Maria Monalisa, S.Pd

Lahir di Indarung Kota Padang pada tanggal Oktober1978. Pernah kuliah di UMMY Solok dan sekarang bertugas sebagai guru di SMPN 6 Sawahlunto Sumatra Barat. Kegia...

Selengkapnya

Komentator

Terdengar suara riuh dari balik dinding kamarku sore itu. Tanpa fikir panjang, aku berlari keluar kamar dan langsung menyaksikan pertandingan itu.

Dengan rambut acak- acakan dan mata masih merah, aku langsung duduk di kursi biru yang sudah lusuh dan menujukan pandanganku ke televisi usang yang ada di hadapanku. Pertandingan sepok bola yang ku tunggu-tunggu itu ternyata sudah dimulai. Walaupun aku sudah terlambat tapi aku masih semangat untuk menyaksikannya.

Suara itu membuatku makin bersemangat. Yang membuat seisi rumah semakin seru menyaksikannya. Semangat yang komentator suarakan membuat gelora pertandingan di lapangan sampai ke rumahku.

Sepak bola adalah olahraga yang sangat disenangi. Tidak hanya oleh orang tua dan orang dewasa. Anak-anak pun juga sangat menyukainya.

" Gool... gol..gol ..gol.. gol " sangat bersemangat sekali komentator itu menggiring pertandingan. Tak henti-henti nya. Terus dan terus lagi. Membakar semangat seisi selanggang.

Sorak sorai penonton bergemuruh di angkasa. Menambah semangat bagi pemain untuk terus berstrategi memasukkan bolake gawang lawan. Mereka menendang bola dengan tendangan yang keras tapi indah yang tak bisa ditahan oleh penjaga gawang.

Bola pun masuk ke gawang lawan. Sorak sorai itu menandakan kegembiraan pemain, pelatih dan seluruh penonton yang mendukung kesebelasan tersebut.

Akupun melompat kegirangan. Kerjasama yang baik antar pemain sehingga melahirkan gol yang indah. Komentator yang bersemangat membuat pertandingan itu hidup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali